29/11/2023

“Hopemakers” Unit Usaha Anak – Anak Disabilitas Yayasan Sayap Ibu cabang Banten

“Hopemakers” telah menjadi brand produk yang didistribusikan untuk mendukung anak – anak dengan disabilitas melalui Yayasan Sayap Ibu Cabang Banten. Program ini bertujuan menjadi jembatan antara anak – anak penyandang disabilitas dan masyarakat luas, memungkinkan mereka untuk saling mendukung demi masa depan yang lebih baik. Produk – produk kami adalah hasil karya tangan yang terbuat dari bahan alami, dan sangat aman digunakan.

Melalui semangat anak-anak penyandang disabilitas, pada logo terbaru Hopemakers (produk karya tangan-tangan kreatif penyandang disabilitas), tergambarkan kegigihan dan perjuangan anak-anak untuk meraih impian mereka melalui pemberdayaan Yayasan Sayap Ibu Cabang Banten.

Dengan potensial dan bakat yang sangat brilliant, mampu menjadikan mereka inspirasi bagi lingkungan dan masyarakat di sekitar mereka. Simbol “Rising Star” sendiri memiliki arti simbol keajaiban (wonder), inspirasi, dan aspirasi.

Hasil karya anak – anak ini bisa dibeli melalui Yayasan Sayap Ibu Cabang Banten maupun melalui e-commerce Tokopedia di https://www.tokopedia.com/betterlives. (AR)